Acara ini dimainkan dengan enam tangan sepanjang sisa turnamen

Acara ini dimainkan dengan enam tangan sepanjang sisa turnamen – Jack saku Jorge Abreu bernasib lebih baik dalam pertarungan preflop besar berikutnya. Dia terlibat dalam tiga cara all-in dengan J Setelan SekopJ Setelan Berlianmenghadapi A Setelan SekopK Setelan Klubdari Seungmook Jung dan A Setelan JantungJ Setelan Jantungdari Derzhypilskyi.

Papan jatuh J Setelan Klub6 Setelan Sekop4 Setelan JantungQ Setelan Sekop9 Setelan Sekopdan Abreu naik tiga kali lipat dengan satu set jack sementara Derzhypilskyi menurunkan pot samping dengan sepasang jack nya. Jung tersingkir di tempat ketujuh, membawa pulang $ 43.040 untuk pukulan mereka yang dalam.

Pemain poker pro Argentina dan pemenang gelang WSOP Ivan Luca meraih KO pertamanya di meja final ketika A Setelan BerlianQ-nya Setelan Sekopmengalahkan A Setelan Klub8 Setelan Jantungdari Markku Koplimaa. Dewan membuat Koplimaa tidak membantu dan dia membayar $ 59.861 sebagai finisher tempat keenam kunjungi Bandar togel terpercaya.

Andrii Derzhypilskyi mendapatkan chip terakhirnya dengan K Setelan BerlianQ Setelan Klubdan melawan 10 Setelan Berlian10 Setelan Klubdari Endrit Geci. 8 Setelan Sekop8 Setelan Jantung5 Setelan Klub2 Setelan Berlian9 Setelan Klubmengunci pot untuk Geci dan menyingkirkan Derzhypilskyi di tempat kelima ($ 83.254).

Luca berada dalam tiga peringkat untuk mendapatkan gelang emas karir keduanya, tetapi akhirnya jatuh di tempat keempat. Pemenang acara hold’em $ 1.000 tanpa batas WSOP 2015 mendapati dirinya menghadapi all-in dari pemimpin chip Lefteruk pada papan A Setelan KlubQ Setelan JantungQ Setelan Klub2 Setelan Berlian2 Setelan Sekop.

Luca menelepon dengan A Setelan SekopJ Setelan Sekop, hanya untuk mengetahui bahwa dia telah mencapai 2 Setelan Jantung2 Setelan Klubuntuk paha depan. Luca memperoleh $ 115.791 untuk pencapaiannya yang dalam di acara ini, sementara Lefteruk memimpin dengan sangat baik dalam permainan tiga tangan.